Peringati Hari Jadi, Moonzaya Indonesia Bagikan 500 Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

Peringati Hari Jadi, Moonzaya Indonesia Bagikan 500 Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi SIMBOLIS: Penyerahan sembako dari PT Moonzaya Indonesia kepada anak yatim dan warga terdampak Covid-19, Rabu (22/9/2021). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 yang membawa dampak luar biasa, terutama terhadap perekonomian, terus mengundang kepedulian dari beragan kalangan, termasuk para pengusaha.

Kali ini rasa simpati itu datang dari PT Moonzaya Indonesia. Pabrik tas lokal premium ini membagikan bantuan berupa 500 paket sembako bagi anak yatim piatu, dhuafa, dan warga terdampak pandemi Covid-19, Rabu (22/9/2021).

Paket lengkap untuk kebutuhan sehari-hari itu, secara simbolis diserahkan oleh Owner Moonzaya Indonesia, Nur Rahmawati Fauzi kepada Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sidoarjo, Sa'adah Ahmad Muhdlor, dan selanjutnya diserahkan ke warga.

"Paket sembako untuk warga ini dalam rangka memperingati satu tahun Moonzaya Indonesia. Kami ingin berbagi dengan sesama, dan semoga bisa meringankan beban saudara-saudara yang terdampak Covid-19, khususnya di Desa Bluru Kidul Kecamatan Sidoarjo," cetus Nur Rahmawati Fauzi saat penyerahan paket bantuan sembako di kantor Moonzaya Indonesia, Jalan Raya Bluru Kidul Nomor 71, Sidoarjo, Rabu (22/9/2021).

Moonzaya adalah produk asli Sidoarjo yang telah diterima di pasar Indonesia. Agen Moonzaya tersebar di 200 kecamatan seluruh Indonesia. "Saya berharap untuk Sidoarjo juga selalu dapat dukungan dan support dari pemerintah daerah," harap Mbak Yuzie, sapaan akrab Nur Rahmawati.

Sementara itu, Sa'adah Ahmad Muhdlor mengaku merasa bangga dan sangat support terhadap produk lokal Sidoarjo. Kedatangannya di Moonzaya ini juga bagian salah satu bentuk dukungan tersebut.

"Saya akan mengomunikasikan hal ini dengan Disnaker Kabupaten Sidoarjo," janji Ning Sasha, panggilan karib Sa'adah Ahmad Muhdlor.

Isteri Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) itu juga menyebutkan, di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Sidoarjo ada pelatihan-pelatihan yang bisa untuk support manajemen perusahaan.

"Produk lokal asli Sidoarjo pastilah akan mendapatkan dukungan penuh dari Pemkab Sidoarjo," pungkas Ning Sasha meyakinkan.

Usai acara pemberian bantuan 500 paket sembako, Ning Sasha bersama Mbak Yuzie didampingi Camat Sidoarjo Kota Gundari dan Kepala Desa Bluru Kidul Tri Prastiyono, berkeliling membagikan paket sembako secara door to door kepada warga yang berhak, di Desa Bluru Kidul Kecamatan Sidoarjo. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO