Gerai Vaksinasi Terpusat di Kota Blitar Dibuka, Target Habiskan 2.000 Dosis

Gerai Vaksinasi Terpusat di Kota Blitar Dibuka, Target Habiskan 2.000 Dosis Wali Kota Blitar, Santoso, saat meninjau gerai vaksinasi terpusat di kampus PGSD UM Kota Blitar.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar terus melakukan upaya percepatan vaksinasi Covid-19 dengan membuka gerai vaksinasi terpusat di Kampus PGSD UM, Jalan Ir Soekarno, Kota Blitar. Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Blitar menyediakan 2.000 dosis vaksin pada pelaksanaan vaksinasi massal itu. 

"Saya monitor di PGSD partisipasi masyarakat cukup tinggi. Ini menandakan kesadaran masyarakat Kota Blitar dalam pembentukan herd immunity dengan mengikuti vaksinasi Covid-19," kata Wali Kota Blitar, Santoso, saat meninjau langsung pelaksanaan kegiatan tersebut, Kamis (23/9).

Ia pun mengapresiasi para tenaga kesehatan (nakes) dari sejumlah rumah sakit (RS) swasta yang ikut berpartisipasi dalam agenda vaksinasi massal itu.

"Tenaga vaksinator adalah Nakes dari sejumlah RS swasta di Kota Blitar. Kami apresiasi kepeduliannya ikut berpartisipasi," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...