Anwar Sadad Ajak Mahasiswa Jember Diskusi Wacana Amandemen UUD '45

Anwar Sadad Ajak Mahasiswa Jember Diskusi Wacana Amandemen UUD Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad menjadi pembicara seminar di UIN KH. Ahmar Sidiq, Jember. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad menjadi pembicara seminar di UIN KH Ahmar Sidiq, Jember tentang wacana amandemen UUD 1945 dalam perspektif akademis. Sadad optimis, minat anak muda untuk terjun di dunia politik di masa depan semakin baik.

"Saya optimis wajah masa depan politik di Indonesia akan lebih baik," ujar Sadad dalam keterangan tertulis, Jumat (24/9/2021).

Sadad mengaku gembira bahwa ada sekumpulan anak-anak muda yang concern pada persoalan politik dan konstitusi.

"Beberapa pemaparan lembaga survei yang dirilis menunjukkan semakin tingginya apatisme generasi milenial terhadap persoalan politik. Ada lembaga survei yang menyebutkan hanya 22 persen dari generasi millenial tertarik pada politik," terang Wakil Ketua DPRD Jatim ini.

"Tapi hari ini saya merasa excited, di kampus ini tema tentang konstitusi dan wacana amandemen didiskusikan dengan cukup serius oleh anak-anak muda," katanyas.

Simak berita selengkapnya ...