Oleng Usai Tabrak Ban Tanda Mobil Mogok, Pengendara Motor di Sidoarjo Tewas Terlindas Truk Tronton

Oleng Usai Tabrak Ban Tanda Mobil Mogok, Pengendara Motor di Sidoarjo Tewas Terlindas Truk Tronton Petugas Satlantas Polresta Sidoarjo sedang mengamankan ban-ban yang dipakai tanda mobil boks sedang mogok.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pengendara sepeda motor, Masdian (30), tewas usai terlindas sebuah truk di kawasan Jalan Raya Wonokupang, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Jumat (1/10/2021) sekira pukul 14.15 WIB.

Pemuda asal Dusun Jatirejo, Desa Jatikalang, Kecamatan Kota Sidoarjo itu sempat oleng dan terjatuh saat mendahului sebuah truk.

Mulanya, Masdian yang mengendarai sepeda motor dengan nopol W 5562 A itu berjalan dari arah timur menuju ke barat. Sesampainya di kawasan Jalan Raya Wonokupang, Masdian hendak mendahului sebuah truk Mitsubishi bernopol S 9116 SB yang berjalan di depannya dari arah yang sama.

Belum sempat menyalip, korban menabrak ban yang saat itu berada di tengah jalan raya. Akibatnya, korban oleng dan terjatuh hingga terlindas truk.

"Tabrak bagian depan dan samping," ujar Lanit Laka Lantas Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiono, Jumat (1/10/2021).

Korban dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum.

Simak berita selengkapnya ...