PON XX Papua Resmi Dibuka, PLN Sukses Hadirkan Listrik Tanpa Kedip

PON XX Papua Resmi Dibuka, PLN Sukses Hadirkan Listrik Tanpa Kedip Kemeriahan acara pembukaan PON XX di Tanah Papua dengan listrik tanpa kedip.

JAYAPURA, BANGSAONLINE.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi membuka Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua di Stadion Lukas Enembe, Jayapura. Direktur Utama PLN, Zulkifli Zaini, memberikan apresiasi kepada seluruh pihak terkait atas kelancaran acara tersebut.

"Alhamdulillah, pasokan listrik untuk upacara pembukaan PON terbukti andal. Kesuksesan gelaran PON XX Papua ini menjadi bukti kesetaraan dalam kemajuan seperti yang disampaikan oleh Presiden," ujarnya, Minggu (3/10).

"Selamat berlomba bagi para atlet dan juga jajaran PLN di Papua. Torang Bisa!," tuturnya menambahkan.

Selama persiapan menuju upacara Pembukaan PON XX Papua, Zulkifli turun langsung meninjau kesiapan kelistrikan. Menurut dia, pesta olahraga nasional ini merupakan ajang pemersatu bangsa. Ia juga berharap rekor-rekor baru muncul untuk perhelatan olahraga yang lebih besar.

Keandalan listrik PLN tak hanya ada di Pulau Jawa atau Sumatera, tapi juga di Papua. Untuk memastikan keandalan listrik selama PON XX Papua, PLN telah meningkatkan kompetensi para petugas PLN terutama di 230 titik strategis yang tersebar di 4 klaster, yaitu Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Timika, dan Merauke.

Simak berita selengkapnya ...