Pria di Banyuwangi Curi Celana Dalam untuk Fantasi, Terekam CCTV Pakai Topeng CD Saat Beraksi

Pria di Banyuwangi Curi Celana Dalam untuk Fantasi, Terekam CCTV Pakai Topeng CD Saat Beraksi Tersangka DA sedang diperiksa di kantor polisi.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Seorang pemuda berinisial DA (20) di Kecamatan Sempu, Banyuwangi, nekat mencuri sejumlah pakaian dan celana dalam (CD) wanita. Aksinya sempat terekam CCTV (Closed Circuit Television).

Polisi yang mendapatkan aduan itu pun tak menunggu waktu lama mengungkap kasus tersebut. Pelaku berhasil ditangkap. Saat dimintai keterangan, DA mengaku mencuri pakaian dan celana dalam untuk memuaskan fantasi seksual.

"Pelaku sudah kita tangkap. Saat kita interogasi, pelaku mengaku terangsang birahinya setiap kali melihat pakaian dalam wanita. Sehingga melakukan aksi pencurian tersebut," kata Iptu Karyadi, Rabu (6/10/2021).

"Untuk memastikan pelaku memiliki kelainan seks, perlu pemeriksaan oleh psikiater," imbuhnya.

Dalam rekaman CCTV tersebut, kata Karyadi, pelaku menggunakan topeng celana dalam saat masuk ke halaman rumah korban dengan cara naik ke atas pagar.

Dalam video yang diambil pada pukul 04.23 WIB, Sabtu (4/9/2021) itu, pelaku tampak menggunakan kayu untuk mengambil pakaian dalam milik korban. antara lain berupa satu set pakaian lingerie, dua set BH, 10 set celana dalam orang dewasa, dan tiga set celana dalam anak-anak .

Simak berita selengkapnya ...