Resmi Dilantik, IKA-PMII Situbondo Akan Dorong Pemerintah Daerah Wujudkan Situbondo Berjaya

Resmi Dilantik, IKA-PMII Situbondo Akan Dorong Pemerintah Daerah Wujudkan Situbondo Berjaya Prosesi pelantikan IKA-PMII Situbondo Masa Khidmat 2021-2026 di Pendopo Kabupaten. foto: MURSIDI/ BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC IKA-PMII) Kabupaten Situbondo masa khidmat 2021-2026 resmi dilantik di Pendopo Kabupaten Situbondo, Selasa (5/10/2021) malam. Pelantikan pengurus IKA-PMII Situbondo dihadiri Ketua IKA-PMII Jawa Timur, Amin Said Husni.

Dalam sambutannya, Hadi Prianto yang dipercaya menahkodai organisasi alumni PMII Situbondo itu berjanji, akan ikut mendorong jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Situbondo menuju Situbondo Berjaya, yaitu Berakhlak, Sejahtera, Adil, dan Berdaya.

“IKA-PMII Situbondo memiliki banyak stok kader di mana-mana, ada di birokrasi, ada yang jadi anggota dewan, lembaga penyelenggara pemilu, pengacara, tenaga pendidik, tenaga pendamping desa, PKH, dan pengusaha, serta jurnalis,” kata Hadi Prianto dalam sambutannya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, bahwa seluruh alumni PMII yang berada di berbagai profesi telah terikat dalam satu organisasi IKA-PMII, dan siap untuk mendukung jalannya pemerintahan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kota Santri Pancasila.

"Besar harapan kami, pemerintah daerah dan IKA PMII terus bersinergi, bekerja sama untuk mewujudkan Situbondo berjaya," pungkas Politikus Demokrat ini.

Sementara Bupati Situbondo, Karna Suswandi dalam sambutannya mengajak seluruh kader PMII, untuk ikut membantu pemerintah membangun Situbondo. Menurutnya, dibutuhkan langkah terobosan untuk memajukan Kabupaten Situbondo, mengingat APBD Kabupaten Situbondo masih sangat kecil.

Simak berita selengkapnya ...