Diduga Terlilit Utang, Pria Paruh Baya Tewas Gantung Diri di Tiang Kereta Api

Diduga Terlilit Utang, Pria Paruh Baya Tewas Gantung Diri di Tiang Kereta Api Petugas saat mengevakuasi korban bunuh diri di tiang signal kereta api antara stasiun Tandes dan Kandangan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang pria bernama Hari Cahyono (53), Karyawan PT DAI mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di tiang signal kereta api antara Stasiun Tandes dan Kandangan, Rabu (10/6) pukul 16.55 WIB.

Korban yang beralamat di Balongsari ini tewas tergantung tali tampar plastik. Berdasarkan keterangan saksi, sebelum gantung diri korban terlihat pulang kerja berjalan kaki menyisir jalur kereta api. Korban juga sempat diteriaki warga agar menjauh karena akan ada kereta api yang akan melintas. 

Korban pun menghindar berjalan menjauh, tapi mendekati tiang signal masuk Stasiun Tandes (KM 223+8) dan Stasiun Kandangan. Tak lama kemudian, korban ditemukan tewas tergantung.

Menurut informasi yang beredar, korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena depresi akibat terlilit utang.

Berdasarkan olah TKP Polsek Tandes, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kini jenazahnya telah dibawa ke Rumah Sakit dr Soetomo.

Dari lokasi, petugas mengamankan tali tampar plastik dan dompet milik korban (nf/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO