JD.ID Berkolaborasi dengan Hipmi Gelar Vaksinasi di Juanda

JD.ID Berkolaborasi dengan Hipmi Gelar Vaksinasi di Juanda Kolaborasi vaksinasi yang digelar Hipmi dengan JD.ID di Terminal 1 (T1) Bandara Juanda Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) berkolaborasi dengan JD.ID menggelar vaksinasi di Terminal 1 (T1) Bandara Juanda Surabaya, Kamis, 7 Oktober 2021.Kegiatan ini untuk mendorong terciptanya kekebalan komunal Indonesia atau herd immunity.

Pada vaksinasi ini, JD.ID sebagai salah satu platform e-commerce terkemuka dengan jejaring bisnis dagang online & logistik yang cukup kuat di Surabaya, memberikan dukungan dalam bentuk sponsorship, serta penyediaan suvenir dan shopping voucher bagi peserta vaksinasi.

Selain itu, JD.ID juga membangun area photobooth yang menarik dan photogenic, untuk menghibur para peserta.

Michael Ridwan Kohar, Market Manager Jawa Timur & Bali menyampaikan bahwa JD.ID ingin ikut andil dalam mengatasi pandemi. Melalui program vaksinasi ini, JD.ID berharap untuk dapat membantu pemerintah setempat dalam mempercepat terbentuknya herd immunity serta pemulihan ekonomi di daerah Jawa Timur.

"Jadi kita support acara vaksinasi baik yang diadakan oleh Kadin di JX dan sekarang di Juanda. Nah ini bentuk kepedulian JD.ID untuk menciptakan herd immunity untuk Indonesia, juga untuk pemulihan ekonomi kita," ungkap Michael.

Simak berita selengkapnya ...