TNI AL Gelar Serbuan Vaksinasi di Ponpes Darul Ulum Jombang

TNI AL Gelar Serbuan Vaksinasi di Ponpes Darul Ulum Jombang Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono saat meninjau vaksinasi di Ponpes Darul Ulum, Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE com - TNI AL menggelar serbuan vaksinasi di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum Jombang. Sedikitnya, 2.000 dosis vaksin Covid-19 disiapkan untuk para santri dan masyarakat umum.

Dalam vaksinasi massal itu, dikhususkan untuk dosis dua dengan jenis vaksin Sinovac. Dengan sasaran 1.000 santri dan 1.000 masyarakat sekitar ponpes. Sedangkan peserta vaksin diminta datang sesuai jadwal yang ditentukan dengan menerapkan prokes secara ketat.

Kegiatan itu pun ditinjau langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono. Turut hadir pula sejumlah anggota Forkopimda Jombang dan pengasuh Ponpes Darul Ulum.

Disampaikan bahwa TNI AL telah menuntaskan vaksinasi terhadap masyarakat di pesisir dan pulau terluar sebanyak 2 juta dosis vaksin. Oleh sebab itu, serbuan vaksin kali ini bergeser ke kalangan pesantren.

Simak berita selengkapnya ...