Candimas di Kecamatan Gedeg, Kapolres Mojokerto Kota Ingatkan Bahaya Berita Hoax Terkait Vaksinasi

Candimas di Kecamatan Gedeg, Kapolres Mojokerto Kota Ingatkan Bahaya Berita Hoax Terkait Vaksinasi Cangkrukan Diskusi Kamtibmas (Candimas) bersama tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, kades, ketua perguruan silat, dan Forkopimka Gedeg di Balai Kecamatan Gedeg.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofiq Ripto Himawan menginisiasi kegiatan Cangkrukan Diskusi Kamtibmas (Candimas) bersama tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, kades, ketua perguruan silat, dan Forkopimka Gedeg di Balai Kecamatan Gedeg, Rabu (13/10/21) malam.

Dalam sambutannya, AKBP Rofiq mengatakan candimas ini bertujuan memantapkan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19 dan penguatan penanganan konflik sosial.

Dalam kegiatan ini yang dilaksanakan secara santai dan menerapkan prokes ini, Camat Gedeg Amsar Azhari Siregar menyatakan siap mendukung kebijakan Pemerintah Pusat dalam penanganan Covid-19.

"Kami siap memaksimalkan percepatan vaksinansi. Semoga ke depan tujuan kita bersama dapat tercapai dengan lebih baik lagi," ujar Amsar Azhari.

Turut hadir Ketua DMI Gedeg Ustadz Muji, yang bertanya mengenai banyaknya berita hoax tentang vaksinasi, sehingga bisa menghambat pelaksanaan vaksinasi di Mojokerto.

Simak berita selengkapnya ...