PKK Kota Pasuruan Borong Dua Penghargaan Tingkat Provinsi Jatim

PKK Kota Pasuruan Borong Dua Penghargaan Tingkat Provinsi Jatim Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin Emil Dardak menyerahkan penghargaan kepada Ketua TP PKK Kota Pasuruan Fatma Saifullah Yusuf, Kamis (14/9).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Tim Penggerak (TP) PKK Kelurahan Petamanan, Kecamatan Panggungrejo, dinobatkan sebagai Juara I Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2021. PKK Petamanan juara dalam kategori kota karena dinilai terbaik dalam inovasi, administrasi, serta beberapa aspek penilaian lainnya.

“Alhamdulillah berkat kerja bersama. Terima kasih kepada semua pihak khususnya PKK Petamanan yang memberikan kado penghargaan juara 1 bagi warga ,” kata Ketua TP PKK , Kamis (14/9).

Tak hanya PKK Petamanan, penghargaan juga diraih PKK Kelurahan Gadingrejo sebagai Juara II Pelaksana Terbaik Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana Kesehatan Tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2021.

Dua penghargaan yang membanggakan warga itu diserahkan secara langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin Emil Dardak pada acara Rakerda TP PKK Provinsi Jawa Timur di Ruang Rapat TP PKK Provinsi Jawa Timur.

“Tentu saja saya sangat bersyukur dan bersukacita menyambut kemenangan yang konon baru pertama kali ini diraih oleh PKK dalam lomba tersebut. Kepada para pengurus TP PKK Kota, Kelurahan Petamanan dan Kelurahan Gadingrejo, saya mengucapkan terima kasih atas upaya, jerih payah kekompakan dan kerja kerasnya selama ini,” ujar Fatma.

Menurut istri Wali Saifullah Yusuf (Gus Ipul) ini, apa yang diraihnya itu tidak lepas dari dukungan penuh wali kota serta seluruh OPD terkait.

“Semoga dengan diraihnya pencapaian ini tidak lantas menjadikan kader PKK lengah dalam membina masyarakat. Tetapi justru memotivasi agar bekerja dan berkarya lebih baik serta menjadikan acuan untuk bergerak bersama-sama dalam menyejahterakan keluarga dengan PKK,” kata Fatma yang juga founder Fatma Foundation ini. (ard/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO