Meski Kalah Lawan Gresik United, Kehadiran Bupati Kediri Jadi Motivasi Penggawa Persedikab

Meski Kalah Lawan Gresik United, Kehadiran Bupati Kediri Jadi Motivasi Penggawa Persedikab Bupati Kediri Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat hadir menonton uji coba antara Gresik United melawan Persedikab di Stadion Joko Samudro. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - hadir langsung menyaksikan laga uji coba antara Persedikab Kabupaten Kediri melawan , Sabtu (16/10), di Stadion Joko Samudro, Gresik.

Kehadiran Mas Bup Dhito, sapaan akrab , jadi motivasi tersendiri bagi para pemain Persedikab. Hal tersebut diakui oleh Pelatih Persedikab Tony Ho. Bahwa kehadiran bupati telah memberikan motivasi dan semangat tambahan kepada para pemainnya.

"Sangat positif ya, artinya beliau sudah datang di tengah-tengah kami. Itu tentu menjadi satu motivasi buat kami. Kami akan kerja lebih baik," ungkapnya, Sabtu (16/10).

Meski harus mengalami kekalahan dengan skor 1-3 pada laga uji coba kali ini, bupati muda yang saat ini berusia 29 tahun itu tetap optimis dengan klub sepak bola yang dijuluki Bledug Kelud itu.

"Hasil akhir tadi Persedikab sayangnya belum beruntung, kita kalah. Tapi enggak apa-apa, ini belum Liga 3, artinya kita akan terus melakukan uji coba-uji coba," ucap bupati.

Sebelum Liga 3 dimulai, ia ingin permainan dan mental para pemain Persedikab terus diperkuat. Bahkan, ia ingin Persedikab melakukan laga uji coba melawan Deltras Sidoarjo.

"Mungkin next-nya kita akan uji coba dengan Deltras Sidoarjo. Ini masih kita bicarakan karena mengepaskan dengan jadwal Liga 3," pungkasnya. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO