Kakak Beradik Asal Malang Kompak Curi Motor di Blitar

Kakak Beradik Asal Malang Kompak Curi Motor di Blitar Ropi'i alias Dableh (25) dan Aripin (37), dua tersangka pencurian motor saat dihadirkan dalam rilis di Mapolres Blitar Kota.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Kakak beradik asal Pasuruan nekat melakukan pencurian motor di Kota Blitar. Keduanya adalah Ropi'i alias Dableh (25) dan Aripin (37) warga Kecamatan Dampit Kabupaten Malang.

Keduanya melakukan aksi pencurian di pinggir toko mebel perbatasan Jatimalang dengan Desa Jiwut Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar. Motor yang dicuri adalah milik Rindawati (51) warga Kelurahan Tanggung Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan mengatakan, pelaku mencari sasaran sepeda motor yang diparkir di pertokoan pinggir jalan. Awalnya, kedua pelaku menggunakan mobil Avanza berkeliling untuk mencari sepeda motor yang akan dicuri.

"Jika sudah menemukan sasaran, selanjutnya pelaku mengambil sepeda motor menggunakan kunci palsu berupa kunci T," ujar Yudhi, Senin (18/10/2021).

Simak berita selengkapnya ...