Bhabinkamtibmas yang Bantu Bedah Rumah Warga Dengan Uang Pribadi, Terima Reward dari Kapolres

Bhabinkamtibmas yang Bantu Bedah Rumah Warga Dengan Uang Pribadi, Terima Reward dari Kapolres Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Dr. Sarwo Waskito menyerahkan penghargaan kepada personel berprestasi saat apel pagi di Lapangan Apel Maha Patih Gajah Mada, Senin (18/10) pagi.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk apresiasi kepada personelnya, AKBP Rofiq Ripto Himawan memberikan reward kepada bhabinkamtibmas berprestasi dan tokoh masyarakat yang membantu tugas Polri.

Penghargaan ini diberikan oleh kapolres diwakili oleh Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Dr. Sarwo Waskito saat apel pagi di Lapangan Apel Maha Patih Gajah Mada, Senin (18/10) pagi.

Ada empat anggota Polri dan satu tokoh masyarakat yang mendapat penghargaan dari berupa piagam penghargaan. Yakni Bripka Rian Patria Budiawan, Aipda Iswan Joni, Bripka Turkan Badri, Bripka Taufik Hidayat, dan Ali Imron warga Desa Betro Kecamatan Kemlagi.

Kompol Sarwo menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya atas dedikasi dan para bhabinkamtibmas selama ini.

“Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Pak Ali Imron selaku tokoh masyarakat karena sudah membantu dan merawat Sutrisno yang merupakan mantan narapidana terorisme. Karena selama Sutrisno menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang selama 2 tahun dan di Nusakambangan selama 1 tahun, Ali Imron yang mencukupi segala kebutuhan dari keluarga Sutrisno,” ungkap Sarwo.

Sementara Aipda Iswan Joni, Bhabinkamtibmas Desa Kemlagi, mendapat penghargaan karena telah membantu bedah rumah warga binaannya dengan rumah pribadi. Rumah yang dibedah adalah milik Siti Badriah (58), janda warga Dusun Kemlagi Selatan 03/01 Kemlagi.

Simak berita selengkapnya ...