Bakorwil Madiun Kembali Gelar Workshop Penguatan Usaha untuk KUKM

Bakorwil Madiun Kembali Gelar Workshop Penguatan Usaha untuk KUKM Suasana workshop penguatan usaha KUKM yang digelar Bakorwil Madiun.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka penguatan usaha koperasi dan usaha kecil menengah (KUKM), Bakorwil Madiun kembali menggelar workshop, Selasa (19/10). Tema workshop kali ini adalah IT dan entrepreneur.

Kepala Bidang Pembangunan Ekonomi Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur, Edi Wibowo, mengatakan kegiatan ini merupakan bagian upaya dari pemulihan ekonomi, serta implementasi dari Nawa Bhakti Satya Jawa Timur.

Menurutnya, pada workshop ini peserta diberi materi tentang strategi marketing di sosial media untuk mengembangkan bisnis.

"Materi ini bisa dibilang kelanjutan dari yang sudah-sudah, sehingga ilmu yang dipelajari oleh para peserta semakin berkesinambungan. Apalagi sekarang digitalisasi sangat dibutuhkan dalam pemasaran sebuah produk," terang Edi usai membuka workshop kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (19/10/2021)

Dengan adanya workshop tersebut, ia berharap KUKM menjadi melek digital. "Para pelaku KUKM yang awalnya menawarkan secara offline akan kita dorong menjadi online. Dengan harapan mereka semua dapat berkembang sebagaimana perkembangan jaman saat ini," pungkas Edi.

Kegiatan KUKM yang diadakan oleh Bakorwil Madiun ini bisa sukses tak luput dengan adanya East Java Super Coridor (EJSC). (dro/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO