Bikin Heboh! Pria di Banyuwangi Kendarai Motor Matik Tanpa Helm Buntuti Cewek Sambil Onani

Bikin Heboh! Pria di Banyuwangi Kendarai Motor Matik Tanpa Helm Buntuti Cewek Sambil Onani Postingan video di Facebook serta tangkapan layar potongan video seorang pria tampak tangan kirinya sedang memegang alat vitalnya.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Seorang pria di Banyuwangi nekat melakukan atau onani sembari mengendarai motor di jalanan. Aksi tak senonoh itu direkam oleh seorang pengendara motor lainnya, lalu videonya diunggah di salah satu akun Facebook hingga viral.

Dari video berdurasi delapan detik yang didapatkan BANGSAONLINE.com, pria bermasker tanpa menggunakan helm terlihat santai mengendarai sepeda motor matik di jalan desa. Diduga peristiwa tersebut berada di wilayah Kecamatan Cluring, Banyuwangi.

Dalam video tersebut, terlihat jelas tangan kanan si pria memegang setir motor, sedangkan tangan kirinya memegangi alat kelaminya yang dikeluarkan dari celananya. Tampak jelas si pria yang sedang mengendarai motor matik tersebut melakukan onani.

Diduga perekam aksi tak senonoh pria tersebut adalah pengendara motor lainnya yang diduga seorang wanita sekaligus korban sebagaimana yang dinarasikan di caption medsos tersebut.

Simak berita selengkapnya ...