Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Onani Sambil Kendarai Motor dan Buntuti Wanita

Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Onani Sambil Kendarai Motor dan Buntuti Wanita Tangkapan layar video seorang pria sedang onani di atas motor, yang beredar di media sosial.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Polresta sudah mengantongi identitas dan ciri-ciri pria yang ber sembari mengendarai motor di jalanan.

Sebelumnya, video pria yang asyik memainkan alat kelaminnya sambil membuntuti seorang wanita di wilayah Kecamatan Cluring, itu, viral di media sosial. Kini pelaku sedang diburu polisi.

"Pelaku sudah diketahui identitas dan ciri-cirinya. Salah satunya menggunakan sepeda motor Scoopy warna hitam kombinasi merah. Insya Allah dalam waktu dekat, pelaku bisa kita amankan," kata Kasi Humas Polresta Iptu Lita Kurniawan kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (21/10/2021).

Selain itu, pihaknya juga sudah mendatangi lokasi dan menghimpun keterangan dari beberapa saksi. Polisi menegaskan akan mengusut tuntas aksi pria yang meresahkan masyarakat itu.

"Petugas juga mencari keterangan beberapa saksi," imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria di nekat melakukan sambil mengendarai motor di jalanan. Aksi tak senonoh itu direkam oleh seorang pengendara motor lainnya dan diunggah oleh salah satu akun Facebook hingga viral.

Dalam video berdurasi tujuh detik tersebut, pria bermasker tanpa menggunakan helm itu terlihat santai mengendarai sepeda motor matik di Jalanan. Terlihat, tangan kanan pria tersebut memegang setir motor, sedangkan tangan kirinya memainkan alat kelaminnya yang dikeluarkan dari celananya layaknya orang sedang . Bahkan, pria itu tidak menghiraukan pengguna jalan lain yang melihat aksinya. (guh/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral Emak-Emak Kejar Pelaku Masturbasi di Jalan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO