Wujudkan Reformasi Birokrasi, Bupati Kediri Lantik Puluhan Pejabat Eselon III dan IV

Wujudkan Reformasi Birokrasi, Bupati Kediri Lantik Puluhan Pejabat Eselon III dan IV Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana menyaksikan penandatanganan berita acara salah salah satu pejabat yang menempati jabatan baru. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Guna mewujudkan reformasi birokrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri, melantik puluhan pejabat di Pendopo Panjalu Jayati, Jumat (22/10).

Bupati yang akrab disapa ini menjelaskan, pelantikan ini adalah bagian dari reformasi birokrasi. Khususnya, di dalam struktur Pemerintahan Kabupaten Kediri.

"Ada beberapa hal yang harus dibenahi, maka pelantikan pejabat ini merupakan salah satu cara terbaik," katanya usai pelantikan pejabat di Pendopo Panjalu Jayati , Jumat (22/10).

Secara umum, saat ini ada ratusan posisi pejabat yang kosong. Oleh karena itulah, pelantikan pejabat eselon III dan IV tersebut diharapkan mampu mengisi kekosongan.

"Pejabat yang baru dilantik ini saya harapkan bisa membantu komitmen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkas Dhito.

Simak berita selengkapnya ...