Belum Ada Pejabat yang Daftar Lelang 10 Jabatan Pemkab Gresik, ini Penyebabnya

Belum Ada Pejabat yang Daftar Lelang 10 Jabatan Pemkab Gresik, ini Penyebabnya Ilustrasi: PNS di lingkungan Pemkab Gresik saat mengikuti apel. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sejak pendaftaran peserta lelang 10 jabatan eselon II dan Direktur RSUD Ibnu Sina dibuka pada 21 Oktober, hingga Senin (25/10) hari ini, belum ada satu pun pejabat yang mendaftar.

"Belum ada yang mendaftar pak. Mungkin masih ngurus tes kesehatan. Mungkin besok (Selasa, red) insya Allah sudah ada," ujar Jalesvi, salah satu pegawai BKD yang bertugas menerima pendaftaran peserta lelang jabatan saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Senin (25/10).

Sejumlah pejabat eselon III mengaku memang belum mendaftar. Sebab, mereka masih melengkapi berkas pendaftaran yang disyaratkan. Salah satunya tes kesehatan atau keterangan sehat dari dokter.

"Belum daftar. Ini masih melengkapi persyaratan, salah satunya keterangan sehat dari dokter," ujar Camat Balongpanggang, Jusuf Ansyori kepada BANGSAONLINE.com.

Menurut Jusuf, selain dirinya, banyak eselon III lain yang akan ikut lelang jabatan. Namun, mereka juga belum memasukkan berkas pendaftaran. Sebab, masih melengkapi persyaratan.

Simak berita selengkapnya ...