Tak Ada Orang untuk Dijambret, Pria Asal Malang Nekat Curi Kambing Warga di Sidoarjo

Tak Ada Orang untuk Dijambret, Pria Asal Malang Nekat Curi Kambing Warga di Sidoarjo Pelaku diapit petugas Polsek Sedati.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Iwan Susilo (42), warga Malang yang tinggal di Tambakwedi, Kenjeran, Surabaya ini tertangkap mencuri kambing di Desa Kalanganyar, Kecamatan Sedati, .

Dia tertangkap oleh warga ketika membawa kambing hasil curiannya itu dari kandang milik Khoiron Kolfi, warga Kalanganyar.

“Pelaku tidak sendirian, dia bersama seorang temannya. Tapi temannya itu berhasil kabur dan sekarang masih dalam pengejaran petugas,” kata Kapolsek Sedati AKP Agnis Juwita Manurung, Senin (25/10/2021).

Ceritanya, Iwan bersama rekannya bernama Lutfi berboncengan mengendarai sepeda motor dari Surabaya ke arah . Mereka sengaja keliling untuk menjambret.

Tapi beberapa jam keliling, keduanya tak mendapat sasaran. Sampai ketika melintas di Kalanganyar, keduanya melihat kandang kambing yang sedang sepi.

Sekitar pukul 03.00 WIB, kedua pria itu lalu melancarkan aksinya. Mereka mengambil seekor kambing kemudian diangkut ke atas sepeda motor.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO