Hadiri Perayaan HLN, Bupati Jember Imbau Masyarakat Hemat Listrik

Hadiri Perayaan HLN, Bupati Jember Imbau Masyarakat Hemat Listrik Bupati Jember Hendy Siswanto (kiri) menerima donasi secara simbolis dari Senior Manager Keuangan UPT PLN Jatim Ericson Saragi Sidabutar.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bupati Jember Hendy Siswanto meminta masyarakat Jember agar hemat listrik. Hal itu ia sampaikan saat menghadiri perayaan (HLN) di Kantor Desa Karanganyar, Kecamatan Ambulu, Selasa (26/10).

Acara yang bertajuk "Terang Negeriku Terang Indonesia," dikemas dalam Penyerahan Donasi PLN Mobile Virtual Charity Run And Ride 2021.

"Karena listrik sangat penting bagi kehidupan, kita lihat kemarin waktu kita matikan lampu jalan, semua orang bingung," kata Hendy.

Hendy mengungkapkan, bahwa di Kabupaten Jember masih terdapat ribuan warga yang belum memiliki listrik. “Masih ada sekitar 14 ribu saudara kita yang belum memiliki listrik,” ujarnya.

Karena itu, ia bersyukur dengan adanya donasi dari PLN, berupa bantuan listrik gratis. “Ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kita semua, bahwa di Jember terdapat bantuan listrik gratis sebanyak 250 unit,” imbuh orang nomor satu di Jember itu.

Simak berita selengkapnya ...