Gerbong Mutasi di Pemkab Kediri Kembali Bergulir, Bupati Lantik 93 Pejabat

Gerbong Mutasi di Pemkab Kediri Kembali Bergulir, Bupati Lantik 93 Pejabat Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana saat menyematkan pin kepada salah satu pejabat yang dilantik. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Gerbong mutasi kembali bergerak. Rabu (27/10) kemarin, melantik sebanyak 93 pejabat eselon III dan IV, baik struktural dan fungsional bertempat di Pendopo Panjalu Jayati.

Sebelumnya, sudah melantik 59 pejabat eselon III dan IV, pada minggu lalu.

Selanjutnya, bupati juga akan melantik kembali sebanyak 200 pejabat yang nantinya akan dilakukan secara bertahap, mengingat suasana masih dalam masa pandemi Covid-19.

Pada pelantikan kali ini, ada beberapa pejabat eselon III-a yang mendapatkan promosi jabatan. Di antaranya, dr. Ahmad Khotib jabatan baru Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, Sri Ilham Wahyu Subekti Sekretaris DPMPD, Edi Subiyakto Camat Kunjang, dan Drs. Agoeng Noegroho Camat Kras.

Disusul Agus Cahyono yang sebelumnya menjabat Camat Kras sekarang jabatan baru Sekretaris Dinas Tenaga Kerja, Anik Wuryani sebelumnya Camat Pare sekarang menjabat Wadir Umum dan Keuangan RSUD Kabupaten Kediri, dan Mohamad Nizam Subekhi jabatan baru Camat Pare.

Simak berita selengkapnya ...