Luncurkan Pemain dan Jersey Baru, Manajemen Persibo Bojonegoro Target Lolos Liga 2

Luncurkan Pemain dan Jersey Baru, Manajemen Persibo Bojonegoro Target Lolos Liga 2 Jersey baru serta 25 pemain Persibo Bojonegoro resmi diluncurkan, Minggu (31/10/21), di Stadion Letjen H. Soedirman.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Jersey baru serta 25 pemain resmi diluncurkan, Minggu (31/10/21), di Stadion Letjen H. Soedirman.

Peluncuran Tim proyeksi Liga 3 Regional Jawa Timur 2021-2022 itu dihadiri langsung Bupati Anna Mu’awanah beserta forkopimda setempat.

Selain memperkenalkan jersey kebanggaan tim berjuluk Laskar Angling Darma yang berwarna oranye kombinasi warna putih serta tulisan besar Nidia, manajemen juga memperkenalkan sponsor pendukung , yakni PT Pangansari Utama.

"Atas nama Pemkab , kami mengucapkan banyak terima kasih dan mudah-mudahan kerja sama ini semakin kita tingkatkan sehingga muncul kerja sama yang menguntungkan. Perusahaan pun memiliki responsibility terhadap dunia olahraga," ujar Bupati Anna.

(Bupati Anna mencoba menyarangkan bola ke gawang)

Ia juga memberikan jawaban terhadap kriteria pencapaian target pada kompetisi Liga 3 musim 2021-2022 yang maksimal yang tentunya dituang dalam sebuah MoU. Target tersebut salah satunya lolos Liga 2 musim depan.

"Seperti tema launching pada hari ini, yaitu Ngelenyer Liga 2, ( mulus lolos Liga 2, red)," ujarnya menambahkan.

PT Pangansari Utama merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan dengan delapan unit usaha yang terintegrasi di Indonesia. PT Pangansari Utama ini juga menjadi penyedia makanan untuk kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang diselenggarakan di Papua belum lama ini. (nur/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO