Gubernur Khofifah Didampingi Bupati Baddrut Tamam Buka MTQ XXIX Jawa Timur di Pamekasan

Gubernur Khofifah Didampingi Bupati Baddrut Tamam Buka MTQ XXIX Jawa Timur di Pamekasan Pembukaan MTQ ke XXIX Jawa Timur di Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Gubernur Hj. Khofifah Indar Pariwansa didampingi H. membuka pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XXIX yang digelar di Kabupaten Pamekasan, Rabu (03/11/2021) malam.

Pembukaan MTQ berlangsung meriah diawali dengan defile kafilah dari 38 kabupaten/kota. Selanjutnya, pembagian santunan untuk anak yatim dan gema sholawat yang dipimpin Habib Syech Abdul Qadir Assegaf secara virtual dari Gedung Bustanul Asyiqin, Solo, Jawa Tengah.

Tampak tamu undangan dari pejabat Pemrov Jatim, beberapa bupati/wakil bupati berikut forkopimda, serta para kafilah dari 38 kabupaten/kota yang berada di wilayah .

Dalam sambutannya, H. mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Khofifah yang berkenan membuka pelaksanaan MTQ yang ke-29 ini.

"Nikmat yang diberikan oleh Allah kepada kita semua nikmat, kepercayaan oleh Pemerintah Provinsi untuk menjadi tuan rumah MTQ kedua ke-29 tahun 2021 di Kabupaten Pamekasan. Syukur yang kedua adalah bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Pamekasan yang ke-491," kata .

Mas Tamam, sapaan akrab ini juga mengucapkan selamat datang seluruh undangan dan para kafilah yang akan berlomba dalam MTQ kali ini. "Kabupaten Pamekasan menjadi kabupaten yang senantiasa maju berkembang serta memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh elemen masyarakat," ucapnya.

Lihat juga video 'Murah Meriah, Wisata Lembah Djati Tawarkan Kebun Bunga dan Spot Foto Instagramable':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO