Puluhan Mobil Kader Ansor di Pamekasan Dibranding MTQ XXIX Jatim

Puluhan Mobil Kader Ansor di Pamekasan Dibranding MTQ XXIX Jatim Kader Gerakan Pemuda Ansor Pamekasan saat membranding MTQ XXIX Jatim di kaca belakang mobilnya.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XXIX Jatim di mendapat apresiasi dari kalangan masyarakat maupun organisasi masyarakat. Salah satu organisasi kepemudaan yang ikut menyambut event tingkat provinsi ini adalah Gerakan Pemuda Ansor setempat. 

Sejumlah Kader GP Ansor Pamekasan turut mempromosikan dengan membranding mobil mereka dengan stiker bergamber . Hal itu dilakukan sebagai upaya memeriahkan serta mensukseskan event dua tahunan tersebut.

"Dalam momentum refleksi sumpah pemuda ini, sumpah kita itu sukseskan MTQ. Branding mobil ini adalah bentuk nyata bagaimana kita meramaikan dan menyambut perhelatan MTQ ke 29," kata Ketua Gerakan Pemuda Ansor Pamekasan, Syafiudin, Jum'at (5/11).

Mantan aktivis PMII ini mengaku ikut bangga karena menjadi tuan rumah pada ajang tersebut. Kebanggaan itu akan diimplementasikan dalam bentuk komitmen bersama untuk mensukseskan MTQ yang telah dinanti puluhan tahun lamanya oleh masyarakat setempat.

Selain membranding mobil, GP Ansor Pamekasan juga turut membantu memberikan pelayanan yang maksimal kepada para tamu dari 37 kabupaten/kota di Jawa Timur.

"Diharapkan kepada anak-anak muda untuk menghormati seluruh tamu dan yang paling penting bagaimana kita punya andil besar dalam rangka mensukseskan MTQ ke 29 ini," kata Syafiudin. (pmk1/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO