Gali Inspirasi dan Masukan, Bupati dan Wabup Madiun Ngopi Bareng Awak Media

Gali Inspirasi dan Masukan, Bupati dan Wabup Madiun Ngopi Bareng Awak Media Bupati Madiun H. Ahmad Dawami saat menyampaikan sambutan dalam acara ngopi bareng insan pers.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - melalui kepala bagian protokol dan komunikasi menggelar silaturahmi dengan insan pers bertajuk ngopi bareng, Minggu (7/11) malam.

Acara yang digelar di Pendopo Muda Graha ini bertujuan menampung inspirasi serta masukan dari para wartawan yang bertugas di seputar Kabupaten Madiun.

Dalam sambutannya, H. menyampaikan terima kasih kepada para wartawan yang selama ini telah menyampaikan informasi tentang Kabupaten Madiun sehingga dapat diketahui masyarakat luas.

"Ini acara ngopi, jadi kita suasananya santai nggak usah formal," ujar bupati yang akrab disapa dengan Kaji Mbing itu sambil duduk lesehan.

Melalui acara tersebut, bupati mengharapkan masukan dari para peserta terkait kepemimpinannya ke depan.

"Selama ini kita telah melalui pandemi Covid-19. Dan Alhamdulillah kita telah menjadi level 1 menurut Menteri Kesehatan serta level 2 menurut Menteri Dalam Negeri," tambahnya.

Sedangkan Wakil Hari Wuryanto yang turut hadir dalam acara itu menyampaikan perkembangan Kabupaten Madiun berdasarkan visi-misinya.

"Sesuai rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) dan visi misi, harusnya perkembangan kemiskinan semakin menurun. Tetapi dampak dari pandemi ini hal tersebut belum bisa teratasi. Sehingga ke depan program ekonomi kerakyatan akan diutamakan," ungkap Hari

Di sisi lain, ada sejumlah yang dilontarkan wartawan saat sesi tanya jawab. Antara lain terkait lambatnya progres vaksinasi, persiapan pilkades, perkembangan pembangunan, hingga destinasi wisata daerah.

Pertanyaan-pertanyaan itu langsung dijawab oleh bupati dan wakil bupati yang didampingi Sekretaris Daerah kabupaten Madiun. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO