Bupati Bangkalan Lantik Ratusan Pejabat Struktural saat Hari Pahlawan

Bupati Bangkalan Lantik Ratusan Pejabat Struktural saat Hari Pahlawan Sejumlah pejabat struktural yang hadir saat pelantikan di Kabupaten Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Bertepatan dengan peringatan , , melantik 134 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu berlangsung di , Rabu (10/11). 

Menurut dia, mutasi jabatan ini merupakan suatu hal yang wajar dalam sebuah birokrasi untuk penyegaran di lingkungan kerja, dan mengisi kekosongan pejabat yang telah purnatugas.

“Karena ada kekosongan, sehingga kami lakukan mutasi dan pengangkatan promosi jabatan untuk meningkatkan kinerja dan penyegaran. Apalagi kami lantik di , semoga semangat pahlawan ini bisa ada di masing-masing pejabat," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, -sapaan - meminta kepada para pejabat agar dapat berkontribusi dalam menjalankan tugas di tempat kerja masing-masing, sesuai dengan peraturan yang ada.

“Kami ucapakan selamat bekerja di tempat yang baru bagi pejabat promosi, dan bagi yang rotasi tetap semangat dalam mengemban tugas. Sehingga cita-cita pembangunan di dapat segera tercapai," tuturnya. (ida/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO