DPC PDIP Pasuruan Gelar Vaksinasi Massal 2.500 Dosis di 5 Titik

DPC PDIP Pasuruan Gelar Vaksinasi Massal 2.500 Dosis di 5 Titik Anggota DPR RI, Mufti Anam, didampingi Wakil Ketua DPRD Kab Pasuruan, Andri Wahyudi, saat meninjau giat vaksinasi massal.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - DPC Kabupaten Pasuruan menggelar vaksinasi massal di lima titik, Minggu (4/11). Dalam giat tersebut, sebanyak 2.500 dosis vaksin Covid-19 disediakan dengan rincian 500 dosis untuk setiap titik.

Anggota DPR RI, Mufti Anam, juga hadir dalam giat vaksinasi massal tersebut. Ia mengapresiasi kekompakan para kader Pasuruan yang ikut berpartisipasi dalam agenda itu.

"Kita apresiasi perjuangan Mas Andri (Ketua DPC Pasuruan) dan kawan-kawan DPC lainya, yang kompak dalam pelaksanaan giat vaksinasi ini, dan ini juga mendukung kepada (kebangkitan) ekonomi masyarakat," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (14/11).

Ia mengajak masyarakat untuk segera melakukan vaksin, karena sertifikat vaksinasi merupakan persyaratan administrasi baik untuk melamar pekerjaan atau kegiatan ekonomi. Mufti pun berterima kasih atas upaya yang telah dilakukan untuk mencegah penyebaran virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, itu.

Menurut dia, pemerintah menargetkan agar vaksinasi tercapai 100 persen pada akhir tahun ini. Namun, lanjut Mufti, akibat sejumlah daerah yang masih tidak terjangkau vaksinasi, target itu berubah minimal 70 persen pada Desember mendatang.

Simak berita selengkapnya ...