Operasi Zebra Semeru 2021, Polres Madiun Bagikan Masker dan Jas Hujan untuk Pengguna Jalan

Operasi Zebra Semeru 2021, Polres Madiun Bagikan Masker dan Jas Hujan untuk Pengguna Jalan Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan, saat memberi penjelasan kepada awak media.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - menggelar giat 2021 untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas () sekaligus memantau penerapan protokol kesehatan (prokes) di wilayahnya.

"Hari ini kita adakan kesiapan operasi zebra yang akan diadakan mulai hari ini hingga tanggal 28 nanti," kata , AKBP Jury Leonard Siahaan, Senin (15/11).

Giat tersebut tak seperti sebelumnya. Sebab, kata Jury, tindakan untuk pelanggar akan ditiadakan. Para pelanggar yang terjaring ops zebra semeru hanya akan mendapatkan teguran, arahan, serta edukasi terkait prokes. Bahkan, pengguna jalan pun bakal memperoleh helm, masker, dan jas hujan dalam giat tersebut.

"Operasi zebra kali ini kita adakan dengan metode preemtif dan edukatif. Bila nanti kedapatan ada yang melanggar maka akan kita tegur dan beri pengarahan," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...