Reza DA Terbitkan Single Mirip Kisahnya Berjudul Lautan Dusta

Reza DA Terbitkan Single Mirip Kisahnya Berjudul Lautan Dusta Tangkapan layar saat konferensi pers virtual dari Reza DA (kiri).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Eksistensi di industri musik semakin bersinar lewat sejumlah karya yang dilahirkan hingga dipercaya untuk duduk di deretan Dewan Juri di Liga . Kali ini, kembali memanjakan penggemarnya dengan menerbitkan single terbaru berjudul ''.

Kesuksesan salah satu siaran televisi swasta melahirkan bintang baru yang turut meramaikan industri hiburan tanah air hingga dielu-elukan masyarakat tentu sudah tidak diragukan lagi. adalah satu di antara sekian banyak bintang yang kian melambung namanya setelah berhasil memukau masyarakat banyak melalui sejumlah penampilannya dalam ajang pencarian bakat.

"Lagu ini dibuat sejak awal 2020 lalu, dan baru terealisasi Maret 2021," ujarnya saat konferensi virtual, Senin (15/11).

Lagu tersebut menjadi seperti kisah di kehidupan nyatanya. Namun, menampik bahwa single itu tidak berkaitan dan hanya kebetulan saja serupa dengan kisahnya.

Lagu ini bercerita tentang sepasang lelaki dan perempuan yang menjalin hubungan (suami-istri) dan di tengah perjalanan kehidupan tidak ada ketulusan, hanya kepalsuan yang ada karena si perempuan lebih mementingkan dunia. Serupa dengan kisah yang saat ini sedang sendiri karena pernikahannya gagal di tengah jalan. 

Simak berita selengkapnya ...