Dihantam Ayla, Pagar Tembok Alun-Alun Tugu Kota Malang Ambrol

Dihantam Ayla, Pagar Tembok Alun-Alun Tugu Kota Malang Ambrol Kondisi mobil Ayla usai menabrak pagar tembok bundar Alun-Alun Tugu Kota Malang.

KOTA MALANG, BANGSAOLINE.com - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di depan Balai Kota yang mengakibatkan pagar tembok Alun-Alun Tugu Kota jebol, Selasa (16/11).

Kecelakaan itu terjadi berawal saat sebuah mobil Daihatsu Ayla hitam yang dikemudikan Usmany (55), melaju dari arah timur ke selatan dengan kecepatan sedang. Saat berada di tengah jalan, tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh mobil Mazda merah yang dikemudikan Shela (21).

Akibat kejadian tersebut, mobil Daihatsu Ayla yang hilang kendali menabrak pagar tembok Alun-Alun Tugu depan Balai Kota . Kejadian itu diduga karena pengemudi hilang kendali setelah ditabrak mobil lain dari belakang.

Beruntung tidak ada korban dalam kejadian kecelakaan tersebut. Hanya kondisi mobil Daihatsu Ayla yang bagian depannya ringsek.

Tidak lama, Unit Laka Satlantas Polresta Kota tiba di lokasi kejadian. Selanjutnya, kedua kendaraan tersebut lalu diamankan di Kantor Unit Laka Lantas Polresta Kota.

Kanit Laka Satlantas Polresta Kota Iptu Syaiful Ilmu menuturkan bahwa kecelakaan bermula saat mobil Mazda merah melaju dari arah utara ke selatan. Sementara dari sisi timur ke selatan melaju mobil Daihatsu Ayla .

"Kemudian terjadi benturan. Kemudian mobil Ayla hilang kendali dan menabrak pagar bundaran tugu," ungkap Iptu Syaiful kepada wartawan di lokasi kejadian.

Syaiful menambahkan bahwa tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut. Hanya bagian depan kedua mobil ringsek. "Kini untuk penyelidikan, kedua kendaraan kami amankan di Unit Laka Satlantas Polresta Kota," singkatnya. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO