Dihantam Ayla, Pagar Tembok Alun-Alun Tugu Kota Malang Ambrol

Dihantam Ayla, Pagar Tembok Alun-Alun Tugu Kota Malang Ambrol Kondisi mobil Ayla usai menabrak pagar tembok bundar Alun-Alun Tugu Kota Malang.

KOTA MALANG, BANGSAOLINE.com - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di depan Balai Kota Malang yang mengakibatkan pagar tembok Alun-Alun Tugu Kota Malang jebol, Selasa (16/11).

Kecelakaan itu terjadi berawal saat sebuah mobil Daihatsu Ayla hitam yang dikemudikan Usmany (55), melaju dari arah timur ke selatan dengan kecepatan sedang. Saat berada di tengah jalan, tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh mobil Mazda merah yang dikemudikan Shela (21).

Akibat kejadian tersebut, mobil Daihatsu Ayla yang hilang kendali menabrak pagar tembok Alun-Alun Tugu depan Balai Kota Malang. Kejadian itu diduga karena pengemudi hilang kendali setelah ditabrak mobil lain dari belakang.

Beruntung tidak ada korban dalam kejadian kecelakaan tersebut. Hanya kondisi mobil Daihatsu Ayla yang bagian depannya ringsek.

Tidak lama, Unit Laka Satlantas tiba di lokasi kejadian. Selanjutnya, kedua kendaraan tersebut lalu diamankan di Kantor Unit Laka Lantas .

Simak berita selengkapnya ...