Gandeng Diskominfo Jatim dan Media, Kantor Imigrasi Malang Bangun Sinergitas Komunikasi Kehumasan

Gandeng Diskominfo Jatim dan Media, Kantor Imigrasi Malang Bangun Sinergitas Komunikasi Kehumasan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Ramdhani, saat membuka acara sinergitas komunikasi dengan instansi dan media di Hotel Grand Cakra Malang, Selasa (16/11).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Terus melakukan kolaborasi, kali ini Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang bangun komunikasi dengan instansi dan media di wilayah kerja, Selasa (16/11).

Kegiatan yang diadakan di Hotel Grand Cakra Malang ini dihadiri oleh pimpinan media online dan cetak di wilayah kerja . Selain dari media, juga turut hadir Dinas Kominfo Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu.

Kegiatan ini dimulai dengan sambutan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Ramdhani. Dalam sambutannya, Ramdhani menyampaikan apresiasi kepada semua pihak atas kerja sama dalam bidang kehumasan.

Ia berharap dukungan dari rekan-rekan media karena saat ini telah mencapai tahap akhir dalam penilaian Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

"Kegiatan ini diharapkan dapat membangun sinergitas antara , instansi, dan media di wilayah kerja menjadi lebih baik lagi," ungkap Ramdhani seraya mengajak rekan-rekan media untuk terus berkolaborasi dalam membangun citra imigrasi.

Simak berita selengkapnya ...