Diduga Depresi, Mr X di Sidoarjo Tewas Mengenaskan Usai Tabrakkan Diri ke KA, Kepala dan Kaki Putus

Diduga Depresi, Mr X di Sidoarjo Tewas Mengenaskan Usai Tabrakkan Diri ke KA, Kepala dan Kaki Putus Jenazah korban Mr X sedang dievakuasi petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang Mr X tewas (KA) BBM di perlintasan kereta api kawasan Desa Kludan RT 04 RW 03, Kecamatan Tanggulangin, , Rabu (17/11/2021).

Kapolsek Tanggulangin AKP Mansyur Ade mengatakan, korban diduga depresi sehingga nekat mengakhiri hidupnya dengan menabrakkan diri ke kereta api. "Pagi tadi, korban ini hendak menabrakkan diri ke kendaraan yang melintas di Jalan Raya Tanggulangin," katanya.

Karena kepergok warga, lanjut AKP Mansyur, aksi korban gagal dan warga menyuruhnya pergi. Korban ini kemudian masuk ke Dusun Kedung Nganten, Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin.

"Sekitar pukul 11.15 WIB, korban ditemukan warga dalam kondisi meninggal dengan keadaan kepala dan kaki putus akibat BBM jurusan Malang menuju Sidotopo, Surabaya," terangnya.

Saat petugas melakukan olah TKP, tidak ditemukan identitas diri korban. "Ciri-ciri korban, usia sekitar 55 tahun, tinggi 165, memakai baju pengantin pendek kotak-kotak oranye dan memakai celana panjang kain warna biru gelap," kata Mansyur.

Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Sabhara Porong untuk keperluan visum. "Bagi warga yang merasa kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri yang kami sampaikan tadi, bisa menghubungi ," pungkasnya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO