Wabup Kediri Dampingi Kepala BIN Jawa Timur Tinjau Vaksinasi di Balai Desa Pandantoyo

Wabup Kediri Dampingi Kepala BIN Jawa Timur Tinjau Vaksinasi di Balai Desa Pandantoyo Kepala BIN Daerah Jatim Marsma Rudy Iskandar (kanan) didampingi Wabup Kediri Dewi Mariya Ulfa saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Balai Desa Pandantoyo, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kepala BIN Daerah Jatim Marsma Rudy Iskandar didampingi Wakil Bupati Kediri , meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis pertama untuk warga Kecamatan Ngancar. Vaksinasi ini digelar di Balai Desa Pandantoyo kecamatan setempat, Kamis (18/11).

Kepada wartawan, Rudy mengatakan bahwa BIN Daerah Jawa Timur membawa sebanyak 9.000 dosis jenis Sinovac untuk dosis pertama. "Dan sudah disiapkan juga vaksin untuk dosis kedua," kata dia seraya mengatakan vaksinasi bekerja sama dengan TNI, Polri, dan Pemkab Kediri.

Menurutnya, sasaran vaksinasi kali ini diutamakan untuk para lansia. Tapi masyarakat umum dan usia 12 ke atas juga bisa mengikuti vaksinasi ini.

"Vaksinasi di Jawa Timur untuk BIN Daerah Jawa Timur sendiri sudah mencapai 300 ribu dosis vaksin yang sudah dilaksanakan," pungkasnya.

Simak berita selengkapnya ...