Mr X Tewas Tersambar Kereta Api di Depan Bekas Pabrik PT Soda Sidoarjo

Mr X Tewas Tersambar Kereta Api di Depan Bekas Pabrik PT Soda Sidoarjo Petugas saat mengevakuasi Mr X yang tewas tersambar kereta api di depan bekas pabrik PT Soda Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang tanpa identitas, atau biasa disebut Mr X ditemukan tewas di dekat rel kereta api yang ada di depan bekas pabrik PT Soda. Lokasi peristiwa itu tepatnya berada di Jalan Raya Waru, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Minggu (21/11).

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono, mengatakan bahwa sekitar pukul 05.30 WIB, pihaknya mendapat kabar jika ada penemuan mayat yang diduga tersambar kereta api.

"Kami langsung menuju ke lokasi, dan benar ada mayat tergeletak di dekat rel kereta api dekat eks pabrik PT Soda," ujarnya.

Ia juga memastikan bahwa tidak ada identitas yang ditemukan oleh petugas di lokasi kejadian. Dugaan sementara, Mr X merupakan korban dari Kereta Api 107 Jayabaya (Jakarta-Malang).

Pihak kepolisian hanya mengamankan barang bukti berupa dompet warna putih bertuliskan reggae. Selain itu, dari dalam dompet hanya ditemukan uang dan surat kendaraan bermotor.

"Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Jatim, Surabaya, untuk keperluan visum. Kita juga melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian ini," kata Sugeng. (cat/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pengendara Motor Hampir Tertabrak Kereta Api di Lumajang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO