Beri Penghargaan 5 Atlet Peraih Medali di PON Papua, Kapolres: Mereka Pahlawan Kabupaten Probolinggo

Beri Penghargaan 5 Atlet Peraih Medali di PON Papua, Kapolres: Mereka Pahlawan Kabupaten Probolinggo Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Asrya Khadafi saat memberikan penghargaan kepada 5 atlet berprestasi di ajang PON XX Papua.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk penghargaan terhadap atlet berprestasi yang telah berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 di Papua, Kapolres AKBP Teuku Arsya Khadafi memberikan penghargaan kepada 5 atlet peraih medali emas, perak, dan perunggu.

"Ini prestasi yang diberikan oleh atlet asal Kabupaten , tentu sangat membanggakan bagi kami, masyarakat Kabupaten ," ucap Kapolres usai menyerahkan penghargaan kepada atlet berprestasi di mapolres.

Sebagai bentuk apresiasi, lanjut AKBP Teuku Asrya Khadafi, Polres memberikan penghargaan kepada mereka. “Mereka adalah pahlawan bagi Kabupaten dan kita wajib bangga atas prestasi yang mereka torehkan pada ajang kejuaraan PON XX di Papua,” tutur Arsya.

Ia memberikan apresiasi berupa uang pembinaan dan piagam penghargaan kepada atlet yang memperoleh medali dalam ajang kejuaraan PON XX di Papua. Apresiasi diberikan baik kepada atlet maupun pelatih yang berprestasi sesuai dengan porsinya.

Simak berita selengkapnya ...