Bupati Baddrut Tamam Pimpin Upacara Hari Jadi ke-491 Pamekasan

Bupati Baddrut Tamam Pimpin Upacara Hari Jadi ke-491 Pamekasan Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) , Jawa Timur menggelar Upacara Peringatan Hari Jadi ke-491 di halaman Kantor Bupati jalan kabupaten, Senin (22/11/2021).

Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten ke-491 yang jatuh pada tanggal 3 November 2021 tersebut dipimpin langsung oleh Bupati H. .

Upacara rutin yang digelar setiap tahun itu melibatkan forkopimda, seluruh OPD, ormas, dan lain-lain dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes). Dalam upacara kali ini, para pejabat di lingkungan Pemkab mengenakan pakaian adat serta menggunakan bahasa Madura.

Dalam sambutannya, Bupati mengarahkan agar peringatan Hari Jadi Kabupaten ke-491 dijadikan momentum bekerja lebih baik lagi untuk meningkatkan pelayanan dan pembangunan Kabupaten .

"Alhamdulillah, Upacara Peringatan Hari Jadi ke-491 di halaman Kantor Bupati Jalan Kabupaten berjalan lancar," ucapnya.

"Peringatan hari jadi ini diharapkan menjadi spirit baru bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam meningkatkan pembangunan sebagaimana tertuang dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD)," harapnya.

Dalam upacara itu juga dilakukan penandatanganan kerja sama antara Pemkab dengan Nahdlatul Ulama (NU) dan beberapa ormas lainnya dalam upaya menyukseskan program prioritas Pemkab . Seperti program beasiswa santri, pembangunan, termasuk program vaksinasi.

"Hari jadi ini menjadi momentum merefleksikan semangat perjuangan Ronggosukowati dan para pemimpin pendahulu kita," tuturnya.

Pihaknya juga mengajak untuk mendoakan mantan-mantan bupati yang lebih senior darinya. "Semoga sehat semua, dan terus mengabdi. Termasuk juga para mantan-mantan wakil bupati," pungkasnya. (pmk1/ian).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO