Nekat Lucuti Pakaian Sepasang ABG, Ayah dan Anak Warga Sidoarjo Diringkus Polres Mojokerto Kota

Nekat Lucuti Pakaian Sepasang ABG, Ayah dan Anak Warga Sidoarjo Diringkus Polres Mojokerto Kota Tersangka curanmor ayah dan anak warga Sidoarjo.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Lantaran melucuti pakaian anak di bawah umur di tengah jalan, Totok Imron Sah (39), warga Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo bersama anaknya Danang Prasetyo (19), diamankan Tim Satreskrim .

AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, tersangka melakukan aksinya dengan mengaku sebagai petugas untuk menakuti korbannya.

"Kejadian pada tanggal 12 November 2021, ada peristiwa sepasang kekasih yang posisinya tidak berbusana di pinggir jalan, karena bajunya, motornya, hp-nya semuanya diambil oleh pelaku yang mengaku sebagai aparat kepolisian dari wilayah polsek setempat," ungkap AKBP Rofiq di mapolres, Selasa (23/11).

Selain melucuti pakaian, tersangka juga merampas barang berharga milik dua korbannya tersebut.

"Dua korban F (18) dan D (17), dua-duanya masih kategori anak di bawah umur, laki maupun perempuan. Awalnya mereka sedang menikmati suasana malam di pinggir jalan. Kemudian, pelaku ini melintas dan melihat ada muda-mudi yang sedang duduk di pinggir jalan kemudian turun dan ditanya ngapain di situ," ungkapnya.

Tersangka yang mengaku sebagai petugas kemudian meminta surat-surat kendaraan korban dan meminta keduanya untuk melepas baju serta menyerahkan Hp-nya. "Jadi, Hp 2 unit dibawa, motor dibawa, baju disuruh lepas dimasukkan ke motor, dan motor dibawa. Kedua korban ditinggal tanpa busana di pinggir jalan," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...