Siap Berlaga di Kapolda Cup 2021, 8 Atlet Pencak Silat Polres Pasuruan Diberangkatkan

Siap Berlaga di Kapolda Cup 2021, 8 Atlet Pencak Silat Polres Pasuruan Diberangkatkan Kasat Binmas Polres Pasuruan Iptu Mastuki saat memberangkatkan 8 atlet pencak silat di halaman Mapolres Pasuruan. foto: M ANDY FACHRUDIN/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pasuruan memberangkatkan sebanyak 8 atlet pencak silat untuk mengikuti Remaja Kapolda Jatim Cup tahun 2021, Kamis (25/11/2021).

Pemberangkatan atlet yang dilaksanakan di Gedung Aula Sanika Satyawada tersebut dipimpin oleh Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz didampingi Kasat Binmas Polres Pasuruan Iptu Mastuki, serta Pejabat Utama Polres Pasuruan.

AKBP Erick Frendriz mengatakan, sebanyak 8 atlet pencak silat dari usia 14 hingga 17 tahun yang akan berlaga dalam kejuaraan Kapolda Jatim Cup Tahun 2021.

"Perlombaan tersebut rencananya digelar selama 5 hari dimulai tanggal 25-29 November 2021, bertempat di Mapolda Jawa Timur," kata Erick.

Ia menjelaskan, sebelumnya ada puluhan atlet yang mengikut serangkaian seleksi yang digelar oleh Polres Pasuruan pada Minggu (21/11/2021) lalu. Hasilnya, hanya 8 atlet saja yang lolos seleksi tersebut.

"Hari ini kita berangkatkan 8 atlet kategori remaja umur di bawah 18 tahun, terdiri dari 4 atlet laki-laki dan 4 perempuan dalam rangka mengikuti Turnamen Pencak Silat Kapolda Jatim Cup untuk pertama kalinya," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...