Gus Barra Santuni Keluarga Korban Pohon Tumbang di Desa Kebontunggul

Gus Barra Santuni Keluarga Korban Pohon Tumbang di Desa Kebontunggul Gus Barra ketika menyerahkan santunan uang kepada keluarga korban pohon tumbang di Desa Kebontunggul, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra (), mengunjungi korban di Dusun Penunggulan, , Kecamatan Gondang. Ia memberi santunan berupa beras 100 kilogram dan sejumlah uang kepada keluarga korban meninggal.

"Saya mendapat laporan dari masyarakat mengenai adanya korban meninggal dan luka berat saat terjadi akibat hujan deras yang disertai angin kencang di desa ini. Saya bersama Tim ASC Foundation menyalurkan langsung bantuan berupa beras dan uang. Bantuan ini tidak ada hubungannya dengan anggaran APBD dan APBN, murni bantuan pribadi kepada keluarga korban," ujarnya, Kamis (25/11).

juga memberi motivasi kepada keluarga korban yang ditinggalkan, serta berdoa untuk kesembuhan para korban luka-luka akibat tertimpa pohon tersebut. Ia juga mengimbau kepada warga sekitar untuk menghindari tempat yang rindang ketika musim penghujan.

"Semoga keluarga yang ditinggal diberi kesabaran serta ketabahan dalam menerima cobaan ini. Dan semoga para korban meninggal ini mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Untuk sementara hindari dulu pohon-pohon. Misalnya jangan parkir kendaraan atau nongkrong di dekat pohon saat angin masih kencang. Bisa membahayakan diri,” tuturnya.

Bu Erwin, selaku istri dari korban meninggal mengaku sangat terharu atas simpati yang dalam dari . Ia berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan. 

"Kami sekeluarga hanya bisa mengucap terima kasih kepada atas segalanya. Mudah-mudahan sekeluarga selalu diberi kesehatan dan umur panjang yang barokah," kata Bu Erwin sembari berlinang air mata.

Dalam agenda tersebut, juga didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Sholeh; anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dari Fraksi Gerindra, Hendra; dan Ketua PAN Kabupaten Mojokerto, Santoso. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Mobil dan Becak Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Makassar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO