Terima Penghargaan Tokoh Muda Nahdliyin, Anwar Sadad: Pemimpin Harus Terkoneksi dengan Publik

Terima Penghargaan Tokoh Muda Nahdliyin, Anwar Sadad: Pemimpin Harus Terkoneksi dengan Publik Wakil Ketua DPRD Jatim, Anwar Sadad, saat menerima penghargaan dari Forkom Jurnalis Nahdliyin.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua DPRD Jawa Timur (Jatim), Anwar Sadad, menerima penghargaan sebagai Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif Jatim 2021. Apresiasi dari Forkom Jurnalis Nahdliyin (FJN) itu diterima di ruang kerjanya di Gedung DPRD Jatim.

Ia mengatakan bahwa FJN sebagai bagian dari pers dan memiliki peran penting sebagai sarana memperkenalkan kualitas pemimpin maupun calon pemimpin kepada publik, sehingga masyarakat menjadi tahu apa yang sudah dilakukan oleh pemimpin mereka, ataupun profil calon pemimpin.

"FJN punya peran strategis untuk mengenalkan pemimpin atau calon pemimpin kepada masyarakat. Seperti pepatah always connecting, pemimpin harus terkoneksi dengan publik," ujarnya, Selasa (30/11).

Anwar Sadad menuturkan, pers juga merupakan mitra strategis bagi lembaga-lembaga politik. Sebagai pilar ke-4 demokrasi, pers mempunyai peran yang penting dalam kehidupan bernegara. Maka dari itu, pers bisa berperan dalam meningkatkan kualitas demokrasi, salah satunya dengan misi mencerdaskan bangsa lewat tulisan dan pemberitaan yang merupakan karya jurnalistik.

Simak berita selengkapnya ...