Wakapolda Jatim Buka Kejurprov Bola Voli U-17 di Jombang

Wakapolda Jatim Buka Kejurprov Bola Voli U-17 di Jombang Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo saat memukul gong tanda dibukanya turnamen. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, membuka Kejuaran Bola Voli U-17 Provinsi Jatim 2021 yang digelar di GOR Merdeka Jombang, Selasa (30/11).

Kejuaraan yang akan berlangsung mulai 30 November hingga 4 Desember 2021 tersebut diikuti 59 tim putra dan 37 tim putri dari seluruh daerah di Jawa Timur.

Dikatakan, turnamen yang memperebutkan piala Kapolda Jawa Timur ini tetap terbuka untuk masyarakat umum, meski pelaksanaannya berlangsung di tengah masa pandemi Covid-19. Namun, penonton yang ingin menyaksikan wajib menaati protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

"Pembatasan penonton tetap ada. Kami meminta pada rekan media ikut membantu suksesnya turnamen ini. Masyarakat juga wajib ikut membantu mulai dari babak penyisihan sampai final. Jangan sampai menganggu protokol kesehatan," tutur Wakapolda Jatim.

Simak berita selengkapnya ...