Terima Kunjungan Wakapolda Jatim, Gus Ipul: Statistik Kecelakaan Menurun Dua Tahun Terakhir

Terima Kunjungan Wakapolda Jatim, Gus Ipul: Statistik Kecelakaan Menurun Dua Tahun Terakhir Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf mendampingi Wakapolda Jatim Kombespol Akhmad Yusep Gunawan saat pemantauan arus mudik di Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan menerima kunjungan  Kombespol Akhmad Yusep Gunawan dalam rangka pemantauan arus mudik di Kota Pasuruan berlokasi di alun-alun setempat, Kamis (20/4/2023).

Dalam kesempatan itu, -sapaan - menyampaikan bahwa statistik kecelakaan di Kota Pasuruan menurun.

"Artinya, kalau kecelakaannya menurun, korban jiwanya juga menurun. Ini yang salah satu mengiringi mudik. Tapi, memang dua tahun terakhir turun itu adalah sebuah prestasi," ujar .

Sementara Akhmad Yusep mengatakan hasil peninjauan arus mudik jelang idul fitri tahun 2023 di wilayah Jawa Timur secara umum relatif lancar, aman, dan kondusif. Tidak ada penampakan terjadi kepadatan arus mudik.

“Alhamdulillah, semua telah tersiarkan dengan baik di Jawa Timur maupun pusat. Bahkan kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Jawa Timur yang telah menyiapkan fasilitas mudik gratis dan juga ini peluang libur yang cukup panjang benar-benar dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mudik secara bertahap. Terlihat pada statistik jumlah pemudik baik udara, laut, dan darat,”ujarnya

Menurut Yusep, pemudik yang menggunakan jalur darat, udara, dan laut semua terlayani dengan baik. "Bahkan kami melakukan peninjauan dilajur pantura maupun tol, semuanya berjalan dengan lancar," ungkapnya.

"Ini semua berkat fasilitas yang disiapkan pemerintah dapat digunakan dengan baik dan juga kualitas masyarakat Jawa Timur yang baik, taat, dan tertib berlalu lintas," tambahnya

Lihat juga video 'Motor Terbakar di Alun-Alun Kota Pasuruan, Pemiliknya Malah Kabur':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO