Peduli Produk Lokal, Pertani HKTI Jatim Aktif Ikuti Pameran

Peduli Produk Lokal, Pertani HKTI Jatim Aktif Ikuti Pameran Ketua Pertani HKTI Jatim, Ning Lia, saat berada di lokasi pameran produk UMKM. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Perempuan Tani (Pertani) HKTI Jawa Timur (Jatim) intens mengikuti pameran UMKM untuk mendukung produk lokal, salah satunya mengikuti pameran yang berlangsung di INAPRO Expo 2021 dan Women Expo. Ketua Pertani HKTI Jatim, Lia Istifhama, mengapresiasi Ketua UMKM Nusantara, Reni Setiawati.

“Harus diakui, Bu Reny dan kawan-kawan berhasil menampilkan peran nyata, penguatan UMKM. Terutama produk lokal UMKM Lamongan," ujarnya, Rabu (1/12).

Ia mengungkapkan, sumbangsih Ketua UMKM Nusantara itu menginspirasi dirinya. Lia menyebutkan bahwa Lamongan sebagai Jaringan UMKM Megilan (Jamila), yang mana UMKM di wilayah Yuhronur Efendi itu telah tampil secara hebat dan menakjubkan.

Aktivis yang sebelumnya masuk sebagai 22 Tokoh Muda Inspiratif Jatim versi Forkom Jurnalis Nahdliyin pada 2020 itu juga mengapresiasi partisipasi Pertani HKTI Kabupaten Jember yang diketuai oleh Eka Purwati.

Simak berita selengkapnya ...