Wawali Madiun Ulang Tahun, Kolaborasi UMKM Kota Madiun Beri Kejutan Khusus di Wedding Expo

Wawali Madiun Ulang Tahun, Kolaborasi UMKM Kota Madiun Beri Kejutan Khusus di Wedding Expo Wawali Madiun Inda Ayu Miko Saputri saat berkunjung di stan UMKM pada acara Wedding Expo di Sun City.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota (Wawali) Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri berulang tahun yang ke-40 tahun pada tanggal 3 Desember ini. Banyak masyarakat yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya melalui media sosial.

Termasuk para pelaku UMKM yang tergabung dalam Kolaborasi UMKM Kota Madiun. Mereka tidak mau ketinggalan momen untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang nomor dua di Kota Madiun itu.

Bahkan mereka mengucapkannya secara langsung, dengan membawa kue yang dihiasi dengan lilin sebanyak 4 batang pada saat wawali mengunjungi Wedding Expo di Sun City, Jumat (3/12) malam hari.

"Wah, bagi saya ini ucapan yang surprise sekali. Saya tidak tahu akan ada yang beginian," ungkap Inda kepada BANGSAONLINE.com sambil menunjukkan rasa bahagianya.

Dian Bohlrn, wakil dari kolaborasi UMKM yang juga turut menjadi peserta Wedding Expo, mengatakan surprise untuk wawali ini sudah direncanakan sebelumnya. 

"Karena Bu Inda juga salah satu pembina di kelompok kita, maka kita tahu kapan ultahnya. Dan malam ini, kita tahu beliaunya mau menghadiri acara ini, maka kita adakan ucapan secara surprise," ungkap Dian.

Simak berita selengkapnya ...