Selidiki Kasus Bunuh Diri Mahasiswi di Samping Makam Ayahnya, ​Polres Mojokerto Dibantu Polda

Selidiki Kasus Bunuh Diri Mahasiswi di Samping Makam Ayahnya, ​Polres Mojokerto Dibantu Polda Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar (dua dari kanan) saat memberikan keterangan kepada wartawan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kasus bunuh diri seorang mahasiswi bernama Novia Widyasari Rahayu (23) di Kabupaten , mendapat atensi serius dari pihak kepolisian. Pasalnya, penyebab bunuh diri Mahasiswi Universitas Brawijaya tersebut masih mengganjal. 

Korban yang merupakan warga Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten , itu ditemukan meninggal di samping pusara makam ayahnya.

Semula, ia diduga melakukan bunuh diri lantaran depresi teringat mendiang ayahnya. Namun, belakangan beredar ia diduga bunuh diri karena persoalan asmara dengan oknum anggota polisi berinisial RB.

RB ini polisi berpangkat Bripda dan berdinas di .

Kapolres AKBP Apip Ginanjar saat dikonfirmasi wartawan, mengaku telah berkoordinasi dengan Polda Jatim dan terkait dengan kebenaran oknum polisi tersebut.

"Berkaitan dengan inisial R anggota Polres Pasuran itu betul. Tim dari Polda Jatim dan polres saat ini sedang mendalami dan investigasi terhadap informasi yang berkembang saat ini," katanya, Sabtu (4/12).

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kecanduan Main Chip, 2 Pencuri Motor di Pasuruan yang Sempat Dihajar Santri Diamankan Polisi':