Polres Mojokerto Kirim Bantuan Sosial untuk Korban Erupsi Semeru di Lumajang

Polres Mojokerto Kirim Bantuan Sosial untuk Korban Erupsi Semeru di Lumajang Sejumlah personel dari Polres Mojokerto saat menunjukkan bantuan sosial untuk Korban Erupsi Semeru Di Lumajang.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polres Mojokerto kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak erupsi Semeru di Lumajang. , AKBP Apip Ginanjar, memimpin langsung kegiatan pemberangkatan dua truk yang mengangkut bantuan sosial.

"Bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat terdampak bencana alam erupsi gunung Semeru di Lumajang. Tidak hanya itu, penyaluran bantuan ini adalah bukti pengabdian langsung kita kepada masyarakat," ujarnya, Selasa (7/12).

Sebanyak 10.000 bantuan sosial berupa paket sembako yang terkumpul di Mapolres Mojokerto itu terdiri dari minyak, beras, mie instan, gula, dan masker. Bantuan sosial tersebut berasal dari Polres Mojokerto, Alumni Akabri 2001 Dwipa Arya, serta Bhayangkari, dan Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli.

"Semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat dan membantu meringankan korban terdampak bencana alam," tuturnya menambahkan. (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warga dan Pemuda Pancasila Ranting Pradah Surabaya Galang Dana untuk Korban Erupsi Semeru':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO