Mengenal Sosok Kasi Humas Polres Batu, Bapak Tiga Anak yang Jago Beladiri

Mengenal Sosok Kasi Humas Polres Batu, Bapak Tiga Anak yang Jago Beladiri Kasi Humas Polres Batu, Iptu Ivandi Yudistiro (kiri), saat melatih beladiri di mapolres.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Iptu Ivandi Yudistiro merupakan nahkoda bidang kehumasan saat ini. Bapak tiga anak tersebut tidak hanya dekat dengan para anggota yang dipimpinnya, ia pun sangat dekat dengan jurnalis baik di tingkat lokal maupun nasional.

"Alhamdulillah, saat ini saya masih dipercaya oleh pimpinan untuk memimpin rekan-rekan anggota yang berada di fungsi Kehumasan," ujarnya, Kamis (9/12).

Selain mengemban tugas sebagai Kasi Humas , Ivandi merupakan salah satu pelatih beladiri Polri di lingkungan . Dengan memiliki sertifikasi sebagai pelatih yang diterbitkan Mabes Polri, ia merupakan sosok penting di balik terampilnya personel dalam hal menjaga dan meningkatkan kemampuan beladiri.

"Karena tugas dan tanggung jawabnya, Beladiri Polri ini merupakan salah satu keterampilan yang wajib dikuasai oleh setiap anggota . Saya akan memberikan semua materi beladiri Polri kepada mereka, di samping karena tugasnya, ini (beladiri) merupakan syarat bagi anggota untuk kenaikan pangkat dan jenjang karirnya," paparnya.

Pria sederhana ini juga seringkali terlibat sebagai komandan upacara dalam memperingati hari-hari besar Nasional. Ia bersyukur lantaran mendapat kepercayaan dari pimpinan dan bermanfaat bagi .

"Alhamdulillah, saya sering dipercaya untuk menjadi Komandan Upacara di momen-momen tertentu. Urip iku kudu urup, hidup itu harus berguna dan bermanfaat bagi yang lainnya maupun bagi lingkungannya," tuturnya. (asa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO