Bantu 4 Rumah Terbakar, PT BJB Kota Probolinggo Sumbang 80 Sak Semen

Bantu 4 Rumah Terbakar, PT BJB Kota Probolinggo Sumbang 80 Sak Semen Direktur PT Berdikari Jaya Bersama (BJB) Kota Probolinggo, Yuwie Santoso menyerahkan bantuan semen kepada korban.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE com - Insiden kebakaran yang menimpa empat rumah di Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, mendapat perhatian dari sejumlah pihak. Keempat rumah yang ludes terbakar itu milik Misno (60), Budiyanto (35), Sudi (45), dan Tole (75).

"Kita sumbang sebanyak 80 sak semen untuk para korban yang rumahnya terbakar kemarin," ujar Direktur PT Berdikari Jaya Bersama (BJB) , Yuwie Santoso kepada wartawan, Kamis (9/12).

Menurut dia, sumbangan berupa bahan material sebanyak 80 sak senen itu untuk meringankan beban penderitaan mereka. "Bagaimana pun juga ini musibah. Kita harus saling membantu antar sesama. Apalagi sekarang ini di tengah masa pandemi," katanya.

Saat penyerahan bantuan itu, Yuwie Santoso menyerahkannya sendiri pada para korban. Tak heran, penyerahan bantuan itu mendapatkan perhatian dari masyarakat setempat.

Mendapatkan bantuan tersebut, ke empat korban yang rumahnya ludes terbakar itu merasa senang.

Sekadar diketahui, ke empat rumah milik para korban itu terbakar pada Jumat malam (26/11) lalu. Kebakaran itu terjadi dipicu oleh api kompor dari rumah Misno. Beruntung, kejadian itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa. (ugi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO